Friday, May 9, 2008

Friday: No frying pans today.

As my (technically) first blog entry, I decided that I'm gonna switch between Indo and English for each paragraph, so the paragraph after this is gonna be in Indo. I know this sounds autistic but that's just jolly good for me. Muahuahuahuahua. Okay, here we go.

Pagi ini supir gua telat lagi.....padahal orang kan biasanya bilang TGIF: Thank God It's Friday alias Amin Udah Hari Jumat, tapi walhasil gua hampir telat dengan perbedaan 3 menit kurang...whew. Hari ini ulang tahun si Naohisa Wara (*ehemnamadisamarkanehem*) , dan saking kayanya dia (dasar anak Tanah Abang) bawa bukan cuma satu tapi DUA kue buat dilahap siapa saja yang lapar karena mati kebosanan ato yang tak-bernyawa-hingga-dikasi-yang-manis-manis. Seperti biasa, si Amami Motomiya tidak hadir di momen-momen menegangkan dimana lapsian paling luar kue keju yang dalamnya dikasi semacam Oreo akan berciuman dengan gigi pisau plastik khusus pemotong kue. Padahal 2 tahun yang lalu, saat kami semua masih naif dan bejat, ia termasuk prajurit MaHaSaPu
(Makan laHap Sampe Puas) yang amat setia dan berbakti; kami sebagai prajurit yang bangga akan meng"kaca"kan mata hingga guru kami bersedia membolehkan kita melahap dan menyerbu dua makanan kesayangan kami: MIE GORENG dan MIE KUAH (tanpa kuah tentunya, kalo pake, bakalan repot dibawa2). Yah, terserah dialah mau ngapain, gua sih males ngurusin orang....ohohohoho.

Sometime later, after all of us had some yummy cake and a relatively happy tummy, our English teacher lifted our prison sentence known as homework (also under the pseudonym of schoolwork), because she shared with us the sympathy of preparing for Extended Essay which is due NEXT MONDAY (*screams in background*) and a math test THE NEXT DAY (*chokes self in BG*). After a while Kimura Ijuuin played with his "special" lighter, which did this really awesome thing of shotting out a flame with a whopping height of 15 cm (normal lighters go as far as 5 cm). Then our teacher had an idea; what happens when some kinda gas is sprayed when the lighter was lighted? And so the tried. I kept at a safe distance of roundabout 2 or 3 m, and it *sort of* worked after a few trials. I mean, the gas was visible and all, and it made this sorta whooshing sound, BUT! as a consequence, the whole room got very odorous by this...gas that's sorta stinging my nose very uncomfortably, and thus we searched for a breath of fresh air by opening the door and windows XP (Xtra Pronto). A couple of minutes later Yagami Sechibaru decided to play this text-twisting game ( I forgot the name) as a sign of temporarily abandoning ship the assignment that was given.

Waktunya makan siang, dan gua makan katsudon dari vendor yang jual makanan Jepang. katsunya digoreng sembari dengan telor, jadi kayaknya telornya dikocok terus dicampur ama katsunya, abis itu digoreng. Enak sih enak, cuma gak bikin sepenuhnya kenyang dan oh teganya mereka dengan dagingnya; tipis banget katsunya, udah gitu kecil lagi, belum lagi harganya ga sepenuhnya setara ama kualitasnya! halaah. tapi ga papa , yang penting kenyang dan hati senang, tralalala. Maen badminton, abis itu MATIMATIka, yang mempelajari kemungkinan bahwa Toshihiro Mori akan telat dateng dalam jangka waktu sekiansekiansekian untuk masuk ke kelas, yang akhirnya tak terwujud, dan ia datang tepat waktu dengan seragam *lumayan* rapi. Kebetulan hari ini ade kelas kita sedang menangis minta pulang karena terjebak di cengkraman Puncak yang disamarkan dengan aktivitas bernama 'Retreat', walhasil kami, anak Grade 11, secara teknis menjadi penguasa seluruh sekolah dari hari rabu sampai hari ini! Ah, indahnya dunia tanpa adik kelas yang terlalu sering menyebalkan.

And now I'm here, back at my humble abode, after eating a portion of my favorite indomie goreng, waiting for my lil brother and Ma to come back home from the salon. So I guess that's that, that and that then this to that and that. Smell ya all later; im doing some salsa with my EE tonight, which is honestly the most s**tiest assignment so far, second only to final exams, roundabout 365 days after today.



Regards from the schizophrenically psychotic AND autistic retard,
Yoga Pradana A.K.A. DrVoltsPerSecond

1 comment:

Benazio R.P said...

pusing gw lama2 bacanya ahaha ..

fotonya gaul abis wokwowok ..

eh eh skola mana si lu, jago bener englishnya ahahaa