Wednesday, May 14, 2008

OneNote rules. And rocks.

So I tried OneNote today and I am just blown away to the farthest galaxy *lebay* on the awesomeness of Microsoft OneNote. It saves hard disk space and saves time wasted on searching for documents, you can type anywhere, and lots of other cool stuff. Even record audio or video! Even take screenshots! Oh yeah, its reaaaally good. This is very sexy for someone who needs some help with organization like moi.

Hari yang pendek berarti gua gak bisa cerita banyak. Tapi ada sih kejadian yang sedikit menyesakkan, kalo emang dugaan gua bener. *emangnya peramal* . Jadi waktu kelas belajar-sendiri-sendiri-dengan-"diam", gua duduk di sebelah Mai Tsukamoto, Sayaka Yomitani ama Hitomi Okitama. Si Satsuki Kurahara ama Misa Hasebe mau duduk berdua di meja dobel di sebelah kiri gua. Waktu gua ngomong ama si Sayaka soal Business, kayaknya yang gua denger, si Misa nawarin Satsuki duduk di bagian kanan, biar kami duduknya berdekatan, gitu. Terus si Satsuki gak mau, akhirnya Misa yang di kanan, Satsuki di kiri. Gua tau ini asbun cuma ini menandakan bahwa Satsuki masih jijieun ma gua. Jadi gua hampir depresi lagi (untung gua ga jadi emo.). yah begitulah hidup mesti SABARRRR. Entah ampe kapan dah.

No comments: