Monday, May 12, 2008

Monday. Yay.



Yes, the rules still apply, I'll alternate between English and Indo on each paragraph =P. So anyways, I got a lil' bit late because of some HRM issues on person logistics, so then my mother drove me to school. By extreme luck I was able to set foot on the lobby of my school exactly 7 seconds before the morning bell rang. Oh wow. I realized there weren't many people in homeroom this morning; maybe they're still suffering cos of EE. Pity them. I already finished. Today. at 12:30 AM. That's why I slept on the way back home ;P

Gua akan susah ngelupain kejadian yang sangat autis waktu period IT tadi. Yang mulai sih si Mitsunobu Sekiguchi, maklumlah orangnya aneh bin ajaib. Jadi sebelum bel kelasnya bunyi dimatiin lampu kamar labkom semuanya terus kita semua sembunyi di kolong meja kaya mo siap gerilya. Gua ama si Mikiko Kurozawa cuma berdiri di satu tempat yang gak kelihatan waktu ngintip dari jendela di pintu masuknya. Sayangnya, gua nih orangnya bakal jadi hantu penasaran kalo wafat, jadi gua penasaran ngintip apa ada Pak Ben apa kaga. Mungkin gara2 gua ngintip itu jadi ketauan, jadi ya dia buka pintu, nyalain lampu, ngomong "crazy(edan kalian)" terus kita semua keluar dari persembunyian sambil nyanyi lagu ulang tahun, padahal udah jelas2 hari Senin yang penuh keluhan dan umpatan karena males sekolah bukan ultahnya. Halaaaah. Angkatan gua emang edan2 semua kadang2. Dan dari semua yang edan2 gua satu2nya yang layak mendapat gelar Si Autis Tulen *kegeeran*. Ada sih autis satu lagi, si Ara Wakkanai, tapi kayaknya bahkan dia gak akan bisa ngebandingin gua deh *geer lagi*

So on break time I decided to be an economist and cut my breakfast costs by bringing last night's martabak from home. No, not the one deep-fried with meat and duck eggs, the sweet one, with excessive butter and even more excessive chocolate sprinkles. I also bought last night's kerak telor, from a street vendor in Tanah Abang, and I thought I was gonna save it for lunch, but then at lunch time I decide It's better if I just eat it at home as an evening snack. Oh well. Also, it seems that Naoki Akimoto was so pissed at someone today, he looks like he can box out with Mike Tyson anytime, so I decided to back off before he accidentally unleashes his mushroom cloud on me.

Selain kejadian autis di labkom, ga banyak yang terjadi. Gua habis nonton uber cup dan menyesal, kenapa Indonesia lawan Belanda, udah "kayak garuk pantat" (Yagami Sechibaru) aja buat kita. :P Bagi yang mengerti cara diagram venn bekerja, tolongin gua. Soalnya meskipun guru mat kita yang tercinta gak masuk hari ini, masih ada kemungkinan gua ada tes probability, dan ada 3 bagian yang dia belum jelasin ke kelas gua. Stress. Udah gitu ada esai latihan Inggris buat persiapan exam 2 MINGGU LAGIIII ZOMGWTFBBQGRILL *disiram pake ember* Ah betapa bahagianya kehidupan seorang murid IB....mana kehiupan asmara lagi ancur2nya, oh hebat sekali. Gua harus tahan, karena kalo gua ga tahan dan bersabar, ntar tahan BAB ato kencing aja gak becus.....

2 comments:

Benakribo said...

fotonya yang bawah autis abis okwokwokwokokw

Sandy said...

lol luigi and michael jackson
hahahahaha