Saturday, August 23, 2008

The Next Day

Halo halo, gua niatnya mulai abis makan tapi gua nonton DVD asli bajakan WANTED ama Cloverfield. Dua2nya oke punya, yang satu keren abis yang satunya lagi bikin ngeri. Hari ini gua ga bakalan emana2 jadi doain ya supaya gua ada dorongan hawa nafsu semangat biar bisa kerjain pr seikhlas2nya....

Sebelumnya gua mengucapkan selamat hari raya idul fitri buat bang Bena dan pacarnya si Bey, yang telah melepaskan kejombloannya beberapa hari yang lalu. MANA GILIRANKUUUU!?!?!? Anyways selamat yak, semoga awet dan lancar, amin.

OK, hari ini gua mau ngomong tentang...
A FEW OF MY FAVORITE THINGS
(Warning: gua akan campur2 between Indo and English, so yang ga bisa Inggris, sukurin minta orang terjemahin ato apa gih. MWAHA)

WEEKLY NOTEBOOK

"Dear Diary, hari ini gua pergi untuk kembali"


Berhubung otak gua terlalu banyak informasi sehingga kalo divisualisasikan udah kayak kapa Titanic ancur, mau g mau harus ditulis supaya ga lupa. Daripada bilang agenda (yang bikin gua enek soalnya tiap taun gua dapet agenda gratis skul punya yang promosi abis2an, hoek), mending bilang notebook mingguan aja de, lebih ga kecium bau sekolahnya...wekekek.

Yang ini spesial punya karena ini notebook yang Yukiko (best pren gua, nama disamarkan) kasih ke gua waktu suit sepentin tepat 2 minggu yang lalu. Gua memang jadi rajin makenya soalnya kalo dipegang empuk2 enak gimana gitu (awas pikiran haram) en kertasnya juga enak dimakan dicium (dasar kutu buku).

Tidak ada hal gila dan autis yang tak tercatat. Berikut sebuah kejadian yang berhasil dicatat:

Senin, 11 Agustus
Hari ini, memang beda. Biasanya tradisi angkatan gua itu kalo ada yang ultah, hari itu juga (kalo libur, berarti hari sekolah berikutnya) bawa kue. Nah, kasus gua beda, karena yang dibawa bukan kue blackforest maupun strawberry chees cake atau juga tiramisu cake, tapi MARTABAK. Yap, martabak keju dan coklat yang kalo dipotong tebelnya 6 senti (!), pas buat mengawali hari2 yang pahit dengan yang manis (kayak muka gua). Ga ada 20 menit sudah habis iserbu satu kelas (meskipun cuma ada 12 kelas buat homeroom. rakus juga yak....)

Selasa, 19 Agustus
gua makan martabak manis coklat (bukan yang sama kaya tadi) 3 biji. Walhasil, waktu kelas business gua jadi tertawa ga karuan, melontarkan sepatah dua kata yang sarkastik dan garing segaring2nya. Pada klimaksnya, gua memutuskan begitu bel akhir pelajaran berbunyi, gua kayang di atas meja yang kosong. And, ladies and gentleman, I did. YEAH! another autistic act scored! (take THAT, Sandy!)

Yaa karena umurnya baru 2 minggu, skian saja, ntar gua kabarin lagi kalo notebooknya sudah tua.

CAMERA



Yap, gua juga gila potret, makanya pada suatu hari gua dibeliin merek CANON EOS 400D. Kecil, nyaman en kualitas oke punya. Semenjak saat itu tingkat narsisme mulai meningkat dengan tajam dan menghawatirkan. Setiap ada temen yang ulang tahun, tugas langsung memanggil untuk beraksi, diantara lain:

Pic no 2: Tebak gua dimana hayo.....

Yak, saat itulah selera fotografi gua mulai meningkat (cieilah) dan makin banyak kenangan bisa disimpan.

LAPTOP



OH YESSSSSS akhirnya gua berhasil mendapat sebuah table PC, sesuai impian gua!(T__Tv). bisa touch screen, 2 GB RAM, 150 GB HDD, processor 1.67 Hz, webcam imut pulak. tambah lagi kenarsisan gua. tambah sombong juga, jadi tambah perlu dijitakin kalo mulai norak. pokoknya muai sekarang, makin enak dibawa2 buat nyatet di lapangan ato iseng gambar ato narsisan jika tak ada kamera. makin gokil jadinya.

So, that's all for today, I guess. I completely forgot tht I have to spare some few paragraphs written in English, so here's the paragraph I promised :P. And it's a short one at that, cos I have nothing more to say. See ya!

2 comments:

Benazio R.P said...

wehehee makasi yaa ucapannya hohoho ..

gaya lo ga kliatan autis ah aheahahah ..

btw , fotonya gaul abis, aahh cameranyaa .. gue pengen banget punya camera yang gaul gaul kayak gituuu huhuu ..

buset itu laptop wallpapernya apaan ribet amat hauehaue ..

Sandy said...

why must you drag me into this post?? LOL

btw on the second pic: THOSE ARE SOME NICE-LOOKIN' GIRLS *gets shot*