Tuesday, September 2, 2008

And here cometh September.


so....balik lagi bersama si SGM (Sinting Gila Miring) dari Larangan Indah. Ya, ya gua tau, gua ngeupdate kayak orang menderita kencing batu, tapi mo digimanain lagi, sekul bikin gua ga bisa nyentuh Wii gua untuk entah berapa lama. Dikasi pr, dikerjain, eh dikasi lagi, dikerjain, dikasih, eh dikerjain lagi, eh kebalik. Yang penting gua enak ngeliat guru sama melaratnya kayak gua ngoreksi kerjaan kita yang ancuuur.

Jhadhi, menurut buku hitam/ireng gua (bukan det not, buku mingguan atuh), ada cerita nih....
(The following events are in English. Bagi yang ga ngerti: sukurin Usahakanlah.)

Wednesday August 27
I was SUPPOSED (read: forced) to wait at 3rd floor for the arrival of the 2 Japanese transfer students (both girls) until the first bell before homeroom time. AND THEY DIDN'T. So my precious time to do mai homework was wasted. But it was a pretty good day anyway, because I went to Supermall after school, andI met Ryouihi, Mikiko, Yukie and Satsuki but on Thursday, appeared they did. So both of em were rather short for typical 9th graders, a bit fat *gomen* , and wearing black and white uniform (goth alert?). Their names were Hirota and Kurumi, and the latter was coparatively cuter than the other.

Friday the 29th
Akhirnya tiba juga pada hari yang telah dinanti-nanti: NGINEP di sekolah! mwaha! Ini dalam rangka pembukaan Student Council ( ato biar ga repot kita sebut saja OSIS), dan gua bagian dari Komite Buku Tahunan! Jadi merupakan tugas gua membuat foto tmen2 gua se-kreji dan se-autis mungkin (mohon petunjuknya Big Ben)Kemarin2 gua rada panikan soalnya di rumah kaga ada kasur guling ato sleeping bag, jadi nyokap gua beliin waktu hari kamis. wuih PW abis kalo tidur diatasnya. Anyways gua mengungsi nongkrong di sekolah en suruh supir pulangin barang yang ga perlu, soalnya males gua bolak-balik rumah, buang bensin >:P. Anyways, Nagata ngijinin gua mandi di rumah dia asal gua ikut dia ke supermall beli makanan bentar, along with Haruo and Mizuki. beli makanan, terus waktu gua iseng2 beli cemilan dr BreadTalk, eh ketemu ama si Masahiro ama pacarnya (awwwww). Ok, terus udah balik, gua siapin alat (saun sistem) di tempat kami bakalan ngumpul.

Arisa, sang ketua OSIS "Megawati": Udah nyala belom mikenya?
gua: laaaaaadiiiiiduuudeeeedooooo (bernyanyi sambil bergontaganti mic sampai ada satu yang nyala)
Arisa: Terus nyanyi ya, sampe nyala....thanks

Yaudah, mau diapain, lagi, gua nyanyi terus layaknya Glen Fredly nyanyi ke penonton. Untung ga ada kaca yang pecah. Eniweis, abis itu kami semua ngumpul, ada salam dari sang presiden, terus diikuti doa, nyanyi lagu rohani, dan ceramah (semuanya gua ga dengerin karena lagi bengong), terus langsung ada games. Yang pertama, namanya Horses, Knights and Cavaliers. Pendek kata, kalo musiknya berhenti, kami yang semuanya berpasangan entah jadi Horses (yang satu jadi kuda en yang lain naikin tu 'kuda'), Knights (yang satu mangku yang lain), ato Cavaliers (yang satu gendong yang lain). Seru bukan main, ada temen gua yang mukanya merah kayak tomat gara2 kebanyakan ngegendong (kayak ngegendong karung beras aja).

Makan malam gua sedikit tradisional; Cap Cay, ayam goreng kering en TAHU BACEM. (ga penting banget sih). Gua ga makan banyak soalnya tadi udah makan satu piring penuh nasi ayam dari RiceBowl yang waktu itu dibeliin Nagata di Supermall, weee...WEEEE (ngikutin orang yang sakit tenggorokan di iklan Hexos)...uenak banget ampe kenyag, ntar kalo gua selesai puasa makan di situ ah...:P

Dan sehabis itu, saat yang gua sudah gatal2 nungguin, SCAVENGER HUNT! Kami dibentuk tim, dibagi per Komite plus satu wali angkatan (class representative maksud gua, ya gua tau BIndo gua jelek). Kocak tenan lah pokoknya, mulai dari berpose ala Charlie's Angels, extreme narcissm satu tim, manjat pohon, cewe ke toilet cowo en sebaliknya (semuanya difoto), sampe harus masukin kepala ke gawang basket dari bawah. Nah yang ini gua yang ngelakuin, dan karena kita ga bisa pake alat bantu, terpaksa harus bikin formasi piramida. Dan gua yang paling atas. karena takut jatuh, ade kelas pada pegangin tangan gua. Dan gua masih kaya orang bego kegemetaran.
(nama disamarkan, opkors)
Rie(pegang tangan kiri): pelan-pelan woi, jangan goyang-goyang!
Ika(pegang tangan kanan): Santai yog santai
Mitsuwa(mangku gua dari pundak): Hngggggh *menahan sakit*
Eri: tahan, tahan! *ngefoto*
gua: hmbhbrbrrrbrh *sambil gemetaran dan menahan sakit punggung yang tiba2 encok*



Wah seru sih seru tapi sakit juga punggung gua...gua ogah dah kalo disuruh kaya gitu lagi...hehehe. Kita udah ngerangkum poin banyak juga, tapi pada akhirnya kita cuma juara kedua. =/ abis itu ada waktu buat siapin presentasi obejktif setiap komite, blahblahblahblah....abis itu gua (kayaknya) yang pertama tewas di ruang tidur.

Abis bangun setelah mimpi yang sedikit ga jelas, mandi, sarapan, presentasi, blablabla...abis itu boleh pulang...tapi sebelumnya gua ke mall dulu, maen V4...mwahahah. Disana ada rekor baru: Onihime dapet A! (autobass) dan Herring Roe surpaip berkali-kali. abis makan, baru bener-bener pulang.

Well, that's it for today. Gua besok ada business test, jadi doain fail sukses ya...I'll work on another entry tomorrow. Smell ya later!

No comments: